SEKRETARIAT YAYASAN PROF. DR. H. KADIRUN YAHYA GELAR ACARA BUKA PUASA BERSAMA

  • 23 Maret 2024
  • Acara
  • 701 views

SEKRETARIAT YAYASAN PROF. DR. H. KADIRUN YAHYA GELAR ACARA BUKA PUASA BERSAMA

Sekretariat Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya menggelar acara berbuka puasa bersama pegawai di lingkungan sekretariat Yayasan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, (19/3/2024) di Ruang Seminar Al Huda Kampus Panca Budi, Jalan Jenderal Gatot Subroto Km. 4,5 Medan.

Dalam kegiatan berbuka puasa ini turut dihadiri oleh Pembina dan Pengurus Yayasan seperti Hj. Sri Hayati, Hj. Suzie KY.  Ketua Umum Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya, Dra. Hj. Yasmin Siti Khadijah, Ketua I Yayasan Achmad Basyir Santoso Adiputra, S.Psi.

Sekretaris Umum Yayasan, Hj. Irma Fatmawati, S.H., M.Hum. Sekretaris I Yayasan Muaz Abdullah, Bendahara Umum Yayasan, Hj. Chairunnisya, S.E. serta turut hadir di acara tersebut keluarga Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya.

 foto

Dalam sambutannya Pembina Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya, Dra. Hj. Sri Hayati, menyampaikan melalui acara berbuka puasa bersama ini semoga terjalinan kebersamaan dan hubungan silaturahmi semakin erat sehingga kekompakan

 

Dalam ceramahnya Ustadz Sahriaman Saragih, S.Pd.I. menyampaikan tausiah sebagai siraman rohani dimana disampaikan pentingnya menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan hal-hal yang membatalkan puasa dalam tuntutan agama kepada sesama terutama sekali di momen hadirnya bulan suci Ramadhan.

Acara buka puasa bersama ini menjadi momentum penting bagi siswa dan orang tua untuk mempererat tali silaturahmi dan mempererat hubungan antara siswa dan sekolah. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak dan meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Acara berbuka bersama tersebut semakin meriah saat semuanya berbuka puasa dengan rasa syukur dan penuh bahagia. Acara juga diisi dengan penampilan seni Islami dari para pegawai dari seluruh unit sekretariat Yayasan dengan uji penampilan seni Islami berupa nyanyian-nyanyian religi.

(Arif Lubis)