YAYASAN PROF. DR. H. KADIRUN YAHYA GELAR ACARA HALAL BIHALAL

Keluaga Besar Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturrahim di Rumah Besar Yayasan jalan Jenderal Gatot Subroto Km. 4,5 Kampus Panca Budi Medan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 4 Mei 2024.

 

Acara ini dihadiri oleh pembina dan pengurus Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya diantaranya Ibu Hj. Sri Hayati, Ibu Hj. Suzie KY, ketua umum yayasan Dra. Hj. Yasmin Siti Khadijah, Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi, Dr. Muhammad Isa Indrawan, S.E., M.M. dan keluarga besar yayasan serta pimpinan, seluruh pegawai, guru dan dosen dari berbagai divisi Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya.

 

 Turut hadir dalam kegiatan Halal Bihalal ini para relasi yayasan dan para tokoh Sumatera Utara dan tokoh nasional diantaranya Haji Musa Rajekshah,  Tuanku Sultan Deli, Tengku Amek, Datuk Daniel,  Ketua umum Dunia Melayu Dunia Islam Said Al Idrus, mantan Gubsu Tengku Erry Nuradi,  Farianda Putra  Sinik Ketua PWI Sumut,  para rektorat Universitas Panca Budi, Mantan Gubsu  Edy rahmayadi, Parlindungan Purba,  Santri Sinaga, Chairul Amri, Hasrul, pengurus Dunia Melayu Dunia Islam Sumut dan seluruh para undangan yang lainnnya. 

Dalam sambutan ketua umum yayasan Dra. Hj. Yasmin Siti Khadijah  menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan kebersamaan dan silaturrahim antara keluarga besar yayasan,  seluruh pegawai, guru dosen, masyarakat, pemerintan dan stakeholder lainnya, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir pada acara halal bihalal tersebut.